Ringkasan Bahan Un Ekonomi Sma 2012

Mengingat ada banyak request untuk menampilkan rangkuman bahan Ujian Nasional Sekolah Menengan Atas dari pelajaran kegiatan studi IPS dan visi dari blog ini yang terang tertulis di header blog di bab paling atas, , maka akan ditampilkan juga rangkuman dan ringkasan bahan penting untuk Ujian Nasional khususnya kegiatan IPS SMA.

Dan alasannya si empunya blog tidak mempunyai kompetensi dalam pelajaran IPS, maka rangkuman dan modul intisari pelajaran diambilkan dari sumber lain yang terpercaya dan insyaallah berkompeten. Sehingga file yang diunggah di blog ini insyaallah tidak meleset dari kisi-kisi SKL UN 2012 yang telah diterbitkan BSNP sebagai panduan kita dalam menyusun rangkuman dan memprediksi soal-soal yang bakal keluar di Ujian Nasional nanti. (Lihat kisi-kisi Ujian Nasional Sekolah Menengan Atas klik disini)

Di edisi kali ini adik-adik dapat mempelajari intisari Ujian Nasional Ekonomi Sekolah Menengan Atas 2012 yang disusun oleh Ameliasari dari MAN Salatiga. Tidak usah berpanjang lebar lagi, eksklusif saja file dan link download ringkasan bahan UN Ekonomi Sekolah Menengan Atas 2012 ada di bawah ini. Silahkan eksklusif diunduh dan dipelajari demi hasil Ujian Nasional yang memuaskan.... Amin.

Berikut ini yaitu kumpulan rangkuman bahan UN Ekonomi Sekolah Menengan Atas 2012 yang dapat adek-adek download. Silahkan download pada link di bawah ini:

Klik disini untuk download ringkasan bahan UN Ekonomi Sekolah Menengan Atas 2012

Dan di bawah ini yaitu tampilan file ringkasan bahan UN Ekonomi Sekolah Menengan Atas 2012 yang dapat adik-adik lihat sebelum mendownloadnya.



Untuk soal prediksi Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah Pertama yang lain silahkan cari pada bab Arsip Artikel atau eksklusif ketikkan pada kotak pencarian di bab atas blog ini...

Blog ini juga menyediakan rangkuman bahan dan trik smart solution yang mungkin adik-adik perlukan sebagai pendamping rangkuman bahan yang adik-adik punyai dari sekolah, bimbingan belajar, atau dari buku yang adik-adik pegang sebagai panduan UN 2012. Selamat menikmati.... Semoga sukses! Amin.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ringkasan Bahan Un Ekonomi Sma 2012"

Post a Comment