Smart Solution Un Fisika Sma 2013 (Skl 6.1 Teori Atom)

SKL 6 - Indikator 6.1 Teori Atom

Alhamdulillah, kesannya blog menyebarkan dan berguru mulai menyentuh bab-bab di SKL terakhir Fisika SMA. Kali ini pembahasan TRIK SUPERKILAT Pak Anang mulai dari pecahan teori atom.

Pada SKL ini teori dan model atom Rutherford ialah salah satu langganan soal yang keluar di Ujian Nasional. Dan diperkirakan tahun ini soal perihal teori atom Rutherford ini diprediksi besar kemungkinan untuk keluar lagi. Tipe soalnya hanya dua jenis. Menjelaskan teori atom, atau membedakan antar teori atom.

Oke, eksklusif saja ya... Konsep dari teori atom tersebut dapat adik-adik pelajari pada file yang akan disertakan juga di posting blog menyebarkan dan berguru Pak Anang kali ini.....

Nah, di modul smart solution Fisika kali ini kita akan membahas soal-soal terkait dengan beberapa cara cepat yang berlandaskan konsep dasar Fisika.

Modul rangkuman dan pembahasan materi smart solution kali ini berisi materi SKL 6 indikator 6.1 Teori Atom:
- Teori dan model Atom Demokritus, Dalton, Thomson, Rutherford dan Bohr
- Menjelaskan teori dan model atom
- Membedakan teori dan model atom
- Konsep mudah menghafal teori dan model atom

File smart solution ini meliputi soal-soal Ujian Nasional pada tahun-tahun terdahulu disertai dengan pembahasan cara cepat trik superkilat dan smart solution.

Bagi adik-adik dan para pengajar yang membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 dapat didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 6 - Indikator 6.1 Teori Atom)

Bila adik-adik ingin melihatnya eksklusif di blog ini, berikut ini ialah tampilan file Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 6 - Indikator 6.1 Teori Atom) yang dapat adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Untuk trik dan cara cepat pelajaran lain silahkan dicari pada kolom pencarian di atas atau pada arsip blog di pecahan kanan blog menyebarkan dan berguru ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smart Solution Un Fisika Sma 2013 (Skl 6.1 Teori Atom)"

Post a Comment