Kisi-Kisi Pretest Ukg Tahun 2017

Sebentar lagi akan dilaksanakan Pretest UKG Tahun 2017 bagi guru-guru yang belum pernah UKG tahun 2015 kemarin. Pretest UKG ini juga diadakan bagi guru-guru yang pindah mapel dan jenjang. Diharapkan sesudah dilaksanakannya pretest ini, kompetensi guru sanggup dipetakan sehingga tindak lanjut untuk meningkatkan kompetensi guru sanggup dilaksanakan.



Bagi guru yang mendapat nilai merah pada UKG maka ini akan menjadi indikator bahwa kompetensi bernilai merah tersebut sanggup ditingkatkan kembali melalui beberapa tindak lanjut. Salah satunya ialah dengan diadakannya kegiatan PKB yang dulunya berjulukan kegiatan Guru Pembelajar yang dirintis dan digagas oleh mantan Mendikbud Anies Baswedan.

Nah, ketika ini pihak kemdikbud resmi merilis kisi-kisi pretest UKG tahun 2017 yang sebetulnya sanggup diunduh di akun SIM PKB atau SIM GPO masing-masing guru. Namun, blog membuatkan dan belajar ini tak lupa juga membagikan link download kisi-kisi pretest UKG 2017 semoga mempermudah pencarian kisi-kisi tersebut di internet sehingga gampang untuk didownload oleh para guru yang membutuhkan.

Berikut ini ialah link download kisi-kisi pretest UKG tahun 2017
Download kisi-kisi pretest UKG tahun 2017



Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisi-Kisi Pretest Ukg Tahun 2017"

Post a Comment