Birthday

 tahun yang kemudian aku dikeluarkan dari rahim ibu aku Birthday

Hari ini yaitu sempurna 28 tahun yang kemudian aku dikeluarkan dari rahim ibu saya. Dan hari ini juga 4 ahad yang kemudian anak ke -3 aku lahir (laki - laki).
Sudah 28 tahun mengisi hari - hari di bumi ini, tetapi ibarat tahun - tahun sebelumnya tidak ada yang bertambah dalam diri aku seiring bertambahnya umur. Dari segi ilmu tidak ada peningkatan, dari amal soleh juga tidak ada peningkatan (yang ada malah penurunan), jangan-jangan yang ada dosanya aja yang terus meningkat ! Astagfirullah ...
Wah berat juga ya ternyata jadi insan !!!
Sebenarnya sih punya banyak cita - cita dan cita-cita yang mau terus dikejar dalam hidup ini, tetapi kebanyakan gres sebatas wacana, mudah-mudahan ditahun yang akan tiba semua yang diinginkan sanggup dilaksanakan.
Sebagai epilog mungkin baiknya berdo'a sama yang maha kuasa :
Ya ALLAH, Jadikanlah sisa umur yang ada pada diri hamba sanggup terus hamba gunakan untuk :
1. Selalu berbakti kepada-Mu
2. Semakin banyak waktu dan tenaga yang sanggup dipakai untuk menolong orang lain
3. Selalu menjauhi segala hal yang menjadi larangan-Mu
Amiiin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Birthday"

Post a Comment