Kumpulan Soal Ujian Nasional Fisika Sma

Berikut ini yaitu kumpulan soal Ujian Nasional Fisika Sekolah Menengan Atas yang sudah dikelompokkan per indikator SKL Ujian Nasional. Silahkan adik-adik download untuk sarana berguru dapat bangun diatas kaki sendiri dalam menghadapi Ujian Nasional yang sudah dalam hitungan hari akan dilaksanakan serentak di seantero nusantara pertengahan April 2012 nanti.

File kumpulan soal UN Fisika Sekolah Menengan Atas ini blog menyebarkan dan berguru bagikan dari perpustakaan maya SMAN 1 Sukodadi untuk para pengunjung setia blog ini... File ini disusun oleh pak Abdul Salam, S.Pd selaku guru Fisika SMAN 1 Sukodadi pada bulan Agustus 2011. Kaprikornus SKL yang ada pada file ini yaitu masih SKL yang usang yakni SKL tahun 2011. Untuk melihat bagaimana perbedaan antara SKL 2011 dengan SKL 2012 silahkan lihat di link berikut ini:

Perbandingan SKL UN Fisika 2011 dan 2012

Atau berikut ini yaitu perbandingan SKL UN mulai tahun 2008 sampai kisi-kisi SKL UN terbaru tahun 2012:

Perbandingan SKL UN Fisika 2008 s/d 2012

Nah, harapannya nanti adik-adik dapat bisa memilah soal mana yang diperkirakan bakal keluar di Ujian Nasional Fisika Sekolah Menengan Atas tahun 2012 dengan melihat perbandingan SKL UN tahun 2011 dengan tahun 2012 serta dengan membaca-baca kumpulan soal Ujian Nasional Fisika Sekolah Menengan Atas tersebut.... Pembahasannya insyaallah menyusul di blog ini. Kaprikornus pantau terus ya!

Berikut ini yaitu link download file Kumpulan Soal Ujian Nasional Fisika SMA.

Kumpulan Soal UN Fisika SMA

Atau jikalau adik-adik ingin melihat tampilannya dulu sebelum mendownload, silahkan melihat pribadi file Kumpulan Soal UN Fisika Sekolah Menengan Atas pada frame di bawah ini:



Untuk melengkapi file kumpulan soal ini adik-adik dapat mendownload juga file rangkuman bahan UN Fisika dan cara cepat serta rumus simpel menghadapi Ujian Nasional Fisika pada link berikut ini:

Modul Rangkuman Materi UN Fisika SMA

Smart Solution Fisika

Blog ini juga menyediakan aneka trik dan cara cepat dalam mengerjakan soal Ujian Nasional, silahkan cari pada sisi sebelah kanan blog ini atau ketikkan pada kotak pencarian pada bab atas blog ini....

Selamat menikmati menu di blog ini. Jangan segan untuk kembali lagi mengecek update terbarunya! Terimakasih!

Update:

Untuk Kumpulan Arsip Soal UN Fisika Sekolah Menengan Atas Edisi 4 Tahun 2013 silahkan klik tautan di bawah ini:
Kumpulan Arsip Soal UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 Edisi 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Soal Ujian Nasional Fisika Sma"

Post a Comment